Saturday 30 July 2011

DAPAT DUIT MUDAH DENGAN PASANG KODE CPM EASY AD

DAPAT DUIT MUDAH DENGAN PASANG KODE CPM EASY AD DI BLOG

Lagi senang-senangnya mencari uang dengan memanfaatkan blog sampai-sampai blog ini berjubel dengan iklan dan sesuatu yang lain. Kali ini saya ingin mencoba dan membuktikan CPM dari Easy Ad yang sepertinya menarik untuk dicoba. Ya...hanya dengan pasang kode di blog, perbanyak pengunjungnya lalu tinggal tunggu dolarnya ngumpul. Tidak perlu kerja keras; benar-benar menarik bukan..?!

Untuk memasang kode Easy ad di blog anda, yang harus anda lakukan ialah mendaftar dan mendapatkan kodenya. Adapun metodenya berdeda-beda tergantung dari platform blog anda.

Jika menurut admin Easy Ad, kode yang telah anda dapatkan harus dipasang diantara "body" dan "/body". tanpa tanda kutip maksudnya, Jadi jika platform blog anda:

> Blogger (blogspot), silahkan sisipkan kode yang telah didapatkan pada HTML blog anda. Anda boleh menaruhnya dimana saja asal diantara body dan /body. Atau anda bisa menambahkan widget dan memasukkan kodenya di widget tersebut.

< WordPress (self hosting), silahkan sisipkan kode tersebut di "header" blog anda (jika yang anda pasang kode berupa pop up). Namun jika bukan pop up anda bisa menambahkan di sidebar blog anda.

Untuk mendapatkan kodenya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Buka Easy Ad dengan account anda dan pilih menu Ad Tags
2. Klik pada dropdown Normal Banner. Jika anda menginginkan kode berupa pop up, pilih 1 x 1 (anda akan mendapat poin terbanyak jika memasang ode pop up ini). Jika tidak menginginkan maka pilih ukuran banner yang sesuai dengan keinginan anda kemudian klik tombol Generate.
3. Copy seluruh kode lalu sisipkan ke blog anda.

Bila langkah-langkah diatas telah anda selesaikan, yang harus anda lakukan selanjutnya ialah mencari pengunjung blog sebanyak-banyaknya dan kalau bisa dari negara-negara : Japan, USA, Costa Rica, Spain, Canada, Netherlands, Belgium, and Switzerland. Dan negara-negara inipun cukup mahal : France, Italy, United Kingdom, Denmark, Croatia, Panama, Australia, Jamaica, Argentina, Hong Kong, Germany, Sweden, Finland, Denmark, Lebanon, Poland, Portugal, Greece.



Andaipun tidak bisa, jugatidak menjadi masalah.

Selamat Mencoba!

CARI DUIT DARI BLOG, MONETIZE BLOG

0 comments:

Post a Comment