Sunday 31 July 2011

SIGN UP SITUS SOSIAL MYALLFRIENDS DAPAT $2

Dolar dari MyAllFriends

Ini bukanlah sebuah tips atau trik untuk mendapatkan dollar $$$ secara cepat dari setiap kegiatan atau apapun yang kita lakukan. Maksud dari judul diatas ialah anda akan dibayar jika anda melakukan sesuatu di MyAllFriends seperti posting, menjawab pertanyaan dan masih banyak lagi.

Apakah MyAllFriends itu?

MyAllFriends merupakan jejaring sosial (social network) seperti facebook dan tampilannya agak mirip Facebook sih... namun bedanya kita akan dibayar dari setiap kegiatan kita disana. MyAllFriends pun hampir sama dengan LinkStoxx, yang sama-sama membayar, bedanya di LinkStoxx cukup rumit karena penggunaan (menurut saya).

cuman SIGN UP UDAH DAPAT $2
Yang saya suka dari MyAllFriends ini banyak sekali menu-menunya antara lain Foto, Video, Blog Tanya jawab dan yang lain-lain.

Kenapa Social Network ini mau membayar ya? menurut saya Mungkin karena ingin menyaingi Facebook. Jadi dalam masa promosi mereka mau membayar siapa yang menjadi membernya.
Jangan lupakan TOS MyAllFriends
Tapi ingat! Anda tidak akan di bayar bila anda melanggar ketentuan TOS mereka. Besar kecilnya $ yang akan diberikan dari setiap kegiatan tergantung dari sedikit banyaknya anda berpartisipasi.

Anda masih banyak kesempatan untuk mendapatkan $ dari MyAllFriends ini sebab sampai saat ini masih sedikit orang-orang yang menjadi member baik dari Indo maupun luar negeri.

Ayo segera bergabung, siapa tahu rejeki anda ada disana! Silahkan menuju lokasi MyAllFriends.com

0 comments:

Post a Comment