Monday 6 April 2015

Ngojek Gratis Bersama Go-jek

Kali ini saya mau share tentang aplikasi Go-jek di Smartphone yang lagi popular di Jakarta.

Apa sih Go-jek?

Itu juga hal pertama yang saya tanyakan kepada teman saya yang waktu itu menyarankan saya mendownload aplikasi ini.

Go-Jek merupakan jasa transportasi menggunakan kendaraan roda dua (motor) dan biasa disebut ojek. Go-Jek sejatinya telah beroperasi sejak 2011 lalu. Namun, saat itu konsumen yang ingin menggunakan jasa Go-Jek hanya bisa memesan via telpon atau SMS. Kini, lewat aplikasi Go-Jek di smartphone, konsumen bisa dengan mudah memesan layanan ojek tanpa perlu repot-repot lagi mendatangi pangkalan ojek.

Apa bedanya Ojek Biasa dengan Go-jek ?

Bedanya sangat terasa ketika kamu pertama kali menggunakan jasa ini. 
Kok bisa???
Iyah, karena ada beberapa hal yang kita tidak temukan dengan ojek biasa, yaitu :
1. Process Orders Faster – tak perlu berlama-lama untuk memesan ojek melalui aplikasi Go-Jek. Namun, pastikan terlebih dahulu telah mengunduh aplikasi Go-Jek lewat androidmu baru tentukan jasa mana yang akan dipilih. Langkah selanjutnya, ikuti petunjuk yang ada dan masukkan data yang diperlukan.

2. Transparency – sebagai pelanggan ojek, saya akan memilih berjalan kaki ke satu tempat atau mencari jasa angkutan lain dibandingkan mesti mesti ngotot-ngototan menawar tarif dengan pengemudi ojek yang suka seenaknya memberikan harga. Lewat GoJek, jarak tempuh dan harga yang akan dibayarkan calon penumpang, terlihat jelas di layar setelah memilih tempat penjemputan dan tujuan pengantaran.

3. No Cash Needed – tak perlu buka dompet mencari dana tunai untuk pembayaran jasa setelah sampai tujuan. Karena sudah memiliki kredit awal Rp 50,000 ketika mendaftarkan diri di Go-jek dan memasukkan kode referral saya 542539231. Jika dana di dompet GoJek mulai menipis jangan lupa lakukan top up.

4. Track Your Driver – ini salah satu tampilan aplikasi mobile Go-Jek yang membuat kedua kawan di atas girang layaknya anak kecil medapatkan mainan baru. Saat memesan ojek, calon penumpang dapat memantau keberadaan pengemudi ojek di sekitar tempat penjemputan. Siapa yang akan menjemput, darimana dan dimana posisinya pun akan terpantau sehingga calon penumpang bisa bersiap ketika pengemudi ojeknya mendekati lokasi penjemputan.

5. Service yang bagus - Menurut saya pribadi ini yang paling penting. Tukang ojek di Go-Jek ini ramah banget. Kalopun dia mau lewat jalan nembus yang kita ga tau tempatnya dia akan konfirmasi ke kita terlebih dahulu. Selain itu, masker dan penutup kepala akan diberikan secara cuma-cuma untuk melindungi penumpang dari polusi.


Terobosan ojek terbaru! Melalui Go-Jek Mobile App, satu terobosan layanan jasa angkutan serbaguna diperkenalkan kepada publik. Mau ‘ngojek tanpa perlu tarik urat tawar menawar tarif dengan tukang ojek yang suka main getok ongkos ojek hingga bikin hati jadi mangkel? Mau ngojek yang aman dan gratis? Solusi tepat kemacetan di Jakarta.
Unduh dan aktifkan Go-Jek Mobile App sekarang! 

Silahkan unduh dulu aplikasi mobile GoJek Indonesia dari App Store untuk iOS atau Google Play untuk Android. Setelah registrasi, masukkan referral code saya 542539231  untuk mendapatkan credit voucher Rp 50,000 yang akan ditambahkan ke dompet Go-Jekmu setelah melakukan pemesanan GoJek pertama kali.
Go-Jek yuk!

website Go-Jek klikdisini



-----


Ojek Gratis Go-Jek,  Ojek Gratis Go-Jek,  Ojek Gratis Go-Jek , Ojek Gratis Go-Jek , Ojek Gratis Go-Jek , Ojek Gratis Go-Jek , Ojek Gratis Go-Jek , Ojek Gratis Go-Jek , Ojek Gratis Go-Jek , Ojek Gratis Go-Jek , Ojek Gratis Go-Jek , Ojek Gratis Go-Jek Ojek Gratis Go-Jek Ojek Gratis Go-Jek  Ojek Gratis Go-Jek , 
Tags: Ojek, Ngojek, Gojek, Go-Jek, Gratis, Aman, Solusi Kemacetan, Ngojek Gratis, Ngojek Go-Jek, 

0 comments:

Post a Comment