Tuesday 2 April 2013

Langkah-Langkah Membuat Infographic yang Keren



Anak muda saat ini lebih suka menonton video 2 menit daripada membaca halaman teks.Yah memang saya sebagai salah satu yang termasuk anak muda mengakui bahwa kalangan muda saat ini lebih suka menonton video selama 2 menit daripada membaca artikel di blog. 
Nah, maka dari itu bagi kalian yang merupakan seorang marketer atau blogger, kalian harus membuat konten yang lebih komunikatif dan kreatif untuk berkomunikasi dengan kalangan penggemar video itu. Ini merupakan tantangan bagi marketer dan blogger.

Sensory Overload



Pembaca dan pemirsa kalangan muda menuntut rangsangan dan fun yang lebih. Video yang menghibur dan konten yang memiliki visual bagus dan tinggi. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa TV layar 42 inci yang besar sekarang tidak lagi cukup besar. Sebuah ponsel pintar 3,5 inci kadang-kadang dilihat sebagai terlalu kecil. Kita sedang menuju ke dunia gadget mobile dan sekarang bentuk 5 inci itu lebih fashionable dan lebih banyak dicari konsumen.
Saat ini warna, visual dan multi-media itu juga harus diperhatikan. Monokrom dan mono media tidak cukup lagi, lebih baik menggunakan multi-channel dan multi-media.

What other media content should be on the menu?

Gambar, foto dan Infographic adalah beberapa elemen kunci lain untuk kurasi konten dan penciptaan yang menarik perhatian.
Apakah ini cukup menarik untuk berbagi pada halaman Facebook atau akun Twitter?
Infographic adalah media yang menarik perhatian di seluruh web sosial. Infographic mulai mendapatkan banyak dukungan sekitar 2 tahun yang lalu dan telah mempertahankan peminat yang menggunakan infographic dalam kampanye pemasaran dan digunakan untuk membuat blog attention

What are the seven key steps to create an awesome 
infographic?

Cek gambar dibawah ini.



Sumber: Graphs.net
Bagaimana dengan kamu?
Pernah membuat Infographic? untuk Anda?
Apakah itu menciptakan lebih banyak traffic, link dan menarik perhatian pembaca?

Berharap untuk mendengar cerita Anda di komentar di bawah ini.

Jangan lupa follow twitter saya @jeby_javlish :)


0 comments:

Post a Comment